Event Mastery Code, dapet patung keren

Mobile Legends, game yang sangat populer di negara Indonesia ini, karena 50% player Mobile Legends dari negara Indonesia. Baru-baru ini Moonton mengeluarkan event-event, skin hero, dan pembaruan pada game Mobile Legends. Karena akan datangnya pergantian season dan tahun baru 2019, jadi Pihak Moonton mengeluarkan banyakk sekali event dan pembaruan.

Misal skin Starlight bulan December, yaitu skinnya Fanny: Royal Cavalry dan skin Epic Gatotkaca: Sentinel. Serta juga akan datang event baru pastinya yaitu event Natal. Selain itu juga ada pembaruan terkait game, pembaruan berupa isi permanen game.

Yaitu pembaruan event turet, ya biasanya yang menjadi event adalah hadiah/penukaran skin. Sekarang Moonton melakukak event sebuat turet, yang bisa ditukar dengan Twilight Coin. Untuk lebih jelasnya, sebagai berikut:

Mastery Code


Event Mastery Code, menurut saya adalah event permanen. Yang mana para player Mobile Legends bisa menukarkan beberapa buah Twilight Coin, ditukar menjadi sebuah patun/turet. Sangat menkjubkan bukan? Dan bahkan turet tersebut seperti halnya patung yang berbentuk hero, Wow.....this is Amazing.

Namun sekarang masih bisa menukar 3 turet saja, yaitu turetnya Tigreal, Pharsa, dan Lesley. Kedepannya masih belum tahu apakah semua hero akan ada turetnya, semoga saja semua hero ada turetnya ya sob. Karena akan sangat mengasikkan bermain Mobile Legends turetnya seuai hero yang kita gunakan dan kita favoritkan.

Berikut cara menukarkan Twilight Coin menjadi sebuah Turet, :

1. Mendapatkan Twilight Coin



Twilight Coin bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan misi yang disediakan, setiap hero misinya berbeda-beda. Dan setiap hero mempunyai 4 misi yang nantinya bila kita menyelesaikannya akan mendapatkan 2 Twilight Coin setiap menyelesaikan satu misi.


Caranya, kalian masuk dahulu ke Menu Hero. Terletak pada bagian bawah kiri pada HOME. Klik saja, nanti akan muncul tampilan sebagai berikut:



Diatas adalah tampilan dari menu Hero, dimana sobat bisa melihat hero yang sudah sobat miliki dan bisa melihat-lihat hero yang belum dibeli oleh sobat. Dari role Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman, dan Support. 

Semua hero ada semua di menu Hero, langkah kedua yaiut sobat klik bagian pojok kiri bawah > yaitu Mastery Code. Klik Mastery Code. Kemudian sobat akan dibawa ke menu Mastery Code, :

 Di menu Mastery Code terdapat misi yang terdiri dari semua hero yang sudah dimiliki sobat, disitu ditampilkan hero-hero dan statististik misi dari hero tersebut. Kemudian sobat klik saja hero mana yang akan sobat selesaikan misinya.

Misal saya akan menyelesaikan misi dari hero Fanny > jadi saya klik pada bagian Hero Fanny. Klik dimana saja, tetapi harus sejajar dengan hero fanny tersebut. Maka sobat sudah memasuki misi dari hero tersebut, karena saya memilih hero Fanny jadi saya dibawa ke misi Fanny. Berikut misinya :


Setiap hero memiliki 4 misi, dan 4 misi tersebut berbeda-beda. Begitupun dengan hero lainnya, semua hero memiliki misi yang berbeda-beda dengan hero lainnya. Dan 4 misi tersebut pun berbeda--beda. Empat misi tersebut kita sebut Chapter, Chapter 1 - Chapter 4.
 

Setiap Chapter berbeda misinya, misal dari hero Fanny sendiri, Chapter 1 misinya yaitu: " Menonton Live streaming Fanny sebanyak 2 kali. ", Chapter berikutnya akan terbuka jika Chapter sebelumnya sudah terselesaikan misinya. Kemudian setelah Chapter ke-2 :


 Misinya yaitu  " Gunakan [Cut Throat] dan kumpulkan 25 kali Damage yang diberikan kepada lawan dengan 2 Stark dari Mark Prey. ", Begitupun dengan misi ketiga, :


Misi ketiga yaiut: seperti gambar diatas. Berbeda dengan Chapter 1, 2 maupun 4. Setelah misinya selesai, maka tombol "Pergi" berubah menjadi tombol "Claim". Kalian klik saja tombol Claimmnya maka kalian akan mendapatkan 2 Twilight Coin.


Setelah mendapatkan 2 Twiligt Coin, kalia kumpulkan saja Twilight Coin tersebut sampai 50 Twilight Coin. Setiap Chapter mendapatkan 2 Twilight Coin. Kumpulkan sampai 50 Twilight Coin, maka kalian akan bisa menukarnya dengan Turet yang disediakan.


2.  Menukar Twilight Coin

Setelah kalian mendapatkan Twilight Coin sampai berjumlah 50 Coin, selanjtunya langkah yang harus kalian lakukan yaitu menukarkanya menjadi sebuah Turet yang keren. Yang pertama yaitu kalian klik menu Shop pada bagian pojok kiri atas, :


Selanjutnya akan muncul tampilan sebagai berikut:


Kemudian sobat klik saja menu Sacred Statue, dan akan muncul tampilan seperti gambar diatas. Di situ terdapat jumlah berapa Twilight Coin yang sudah sobat dapatkan ( Tepatnya di bagian atas, dideretan BP dan Diamond ). Bila sudah mencapai jumlah 50 Twilight Coinnya, sobat bisa tukarkan dengan turet yang tersedia. Ada turet Pharsa, Tigreal, dan Lesley.





Diatas adalah tampilan dari turet-turet yang bisa anda tukarkan, kalian bisa menukarkan turet bila sobat sudah memilikinya. Karena saya belum memiliki hero Lesley jadi saya belum bisa menukar turet hero Lesleynya. Buy & Equip, klik saja tombol itu dan kalian akan mendapatkan Turet kerennya.

> Catatan, :
  1. Misi setiap hero berbeda-beda, begitu pun misi setiap Chapternya.
  2. Misi yang bisa sobat selesaikan yaitu dari hero yang sudah sobat dapatkan, bila belum mendapatkan heronya, maka sobat belum bisa menyelesaikannya.
  3. Setiap Chapter mendapatkan 2 Twilight Coin.
  4. Sobat bisa mendapatkan turet dengan menukarkannya dengan 50 Twilight Coin.
> Tips dan Trik, :
  1. Agar cepat mendapatkan Twilight Coin, sobat harus memainkan semua hero dan menyelesaikan misinya.
  2. Pililah misi yang mudah-mudah terlebih dahulu, misal misi untuk menonton Live Streaming hero. 
  3. Apabila misi dari hero satu terlalu sulit maka, sobat ganti hero dan cari misi yang mudah.
Berikut contohnya, :


Chapter pertama dari hero Fanny dan Odete berbeda, dan kedua misinya mudah untuk diselesaikan.

 Demikian adalah penjelasan tentang Mastery Code dan cara penukarannya. Semoga bisa membantu sobat sekalian dan menambah informasi serta manfaat bagi sobat. Bila ada kata-kata dan hal yang salah, saya mohon dimaafkan. See you.....


" Jangan lupa untuk mampir kembali dan Subscribe ya. Akan ada hal yang bermanfaat dan tentunya menambah informasi bagi sobat. "

Comments

  1. Ayo min kita maen bareng mobile legend invit akun saya sahrilaini

    ReplyDelete
  2. Aku udh pensi lama.kemarin" aku install lagi dan main lagi

    Nah aku bingung sama tuh twilight coint buat apaan.

    Ternyata buat ginian ia.

    Baru ngeh aku nih.😅😅😅

    ReplyDelete
  3. Jadi keren turret nya nih.
    Dari kmrem cari2 akhirnya nemu juga caranya

    ReplyDelete
  4. Ane ga main mobile legend, tapi adik ane yang main ML bilang info tentang mastery code dan cara nukarinnya runut dan mudah dipahami. Nice gan!

    ReplyDelete
  5. ini game ml sangat enak dimainkan dan sangat asik ditambah lagi artikel ini yang sangat membantu saya , terima kasih admin
    bandarq terpercaya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Main ML lancar jaya, no lag