Skin season 10 Mantul



Baru-baru ini Pihak Mobile Legends yaitu MOONTON, sedang melakukan perilisan skin-skin Hero Mobile Legends yang tentunya membuat kita tercengang melihat grafis dan animasi skin hero tersebut. Skin memang membuat kita menjadi semangat saat bermain Mobile Legends, karena ada daya tarik sendiri terkait hal skin tersebut.

Mulai dari menambah koleksi skin, pamer dengan player lain atau juga bisa menghamburkan uang. Namun sayangnya, kebanyakan skin hero Mobile Legends didapatkan dengan pembelian berupa Diamond. Dan diamond tersebutlah bisa kita dapatkan dengan top up diamond, di give oleh player lain, ataupun diberi oleh player lain yang menonton Live Streaming kita.

Tapi pada dasarnya sama, semua perolehan Diamond di awali dengan membeli Diamond pada game Mobile Legends itu sendiri mauapun top up di website-website penjual diamond. Oleh karena itulah sebagian besar pemilik skin-skin dari Hero Mobile Legends adalah orang-orang yang banyak duit. Yang dengan mudahnya mengeluarkan uang yang tidak sedikit jumlahnya.

Mulai dari harga 75 ribuan sampai harga jutaan harga skin pasa game Mobile Legends. Sungguh fantastis bukan?. Dari situlah muncul kecemburuan dari para player yang bisa dibilang sedikit mempunyai uang. Besar kemungkinan para player yang masih sekolah di jenjang SMK/SMP, bahkan SD sekalipun.

Tapi tenang, Moonton telah memberikan berbagai kemudahan kepada para player Mobile Legends untuk mendapatkan skin tersebut. Diantaranya diperoleh dari Event, Lucky Spin, Penukaran Fragmen, dan Hadiah skin Season. Pada pergantian seasonlah yang paling ditunggu-tunggu oleh para player Mobile Legends, mulai dari mendapatkan hadiah berupa BP ( Battle Point ), Ticket, dan tentunya hadiah utamanya adalah Skin Season tersebut.


Para player hanya diharuskan mencapai Tier Master minimalnya, untuk bisa mendapatkan hadiah Skin season tersebut. Mulai dari  Season 1 sampai season 10, yang pergantian seasonnya jatuh antara hari selasa ataupun rabu, 18/19 Desember waktu Indonesia.

Moonton sudah mulai merilis berbagai Skin, mulai dari skin Fanny yaitu skin Royal Cavalry ( Skin Starlight member bulan Desember ), skin Sun: Street Legend, dan skin Gatotkaca " Sentinel ", hero yang lagi naik daun. Sekaramg Moonton memberikan skin season 10 yang bernama Wyrmslayer skin dari hero tigreal.

Berikut daftar skin season 1 - season 10 :


1. Skin Graveyard Party ( Nana )


Skin season pertama, yaitu jatuh pada Hero Nana. Hero yang bisa dibilang gemesin. Gemesin karena penampilannya yang lucu dan gemesin karena skillnya yang membuat lawannya menjadi seekor kelinci.

Pasti lawannya menjadi greget dan jengkel bila dijadikan kelinci oleh Nana. Skin Graveyard Party bertema Hallowen, Besar kemungkinan pada pergantian season pada event Hallowen. Karen saya belum bermain Mobile Legends pada season 1, oleh karen itu aku tidak tahu kepastian pada saat itu.


2. Skin Fiery Inferno ( Alucard )


Hero yang paling nyebelin, yaitu Alucard. Hero yang damagenya sakit, bahkan bisa dibilang sakit banget. Dan j uga lifestelnya yang sangat nggak masuk akal. Dari darah sekarat, bisa-bisa langsung penuh bila terus melawan.

Dan skil-skilnya yang secara otomatis si Alucardnya ini, mengahampiri kepada lawannya. Skin Fiery Inferno adalah skin Alucard yang keren, dari jubahnya yang hitam dan pedangnya yang dielimut api yang membara-bara. Serta matanya yang merah, wuuuuu.......cool.

3. Skin Punk Princess ( Fanny )


Lagi-lagi skin season jatuh pada hero-hero ngeselin Mobile legends, Fanny merupakan hero paling sulit di game Mobile Legends. Pada tingkat kesulitannya, diberi tingkat penuh oleh pihak Moonton. Memang benar tidak banyak yang bisa menggunkan hero yang satu ini.

Skin Punk Princess yaitu skin seorang perempuan yang berambut punk, dengan baju pinknya, dan senjata pedang Fanny diganti dengan Stik Basebal, sungguh unik ya skin yang satu ini.


4. Skin Taurus ( Minotour )


Skin season 4, yaitu Taurus skin dari hero Minotour yang merupakan role hero Tank. Skin yang mirip dengan Mitologi, yaitu Taurus. Sekaligus skin yang mirip dengan Zodiak. dengan skin ini Hero Minotour menjadi lebih garang dengan anting di dua lubang hidungnya dan armor emasnya. Sangar bukan....


5. Skin Flower of The Wastes ( Hilda )


Role Tank yang lagi-lagi menjadi skin season Mobile Legends. Yaitu hero Hilda, hero perempuan yang penampilannya seperti zaman dahulu/purba. Tampilan sederhana dan pemberani menjadikan hero Hilda tangguh.

Bila dikeroyok, hero yang satu ini pasti kabur, dengan cepatnya lari menggunakan skill pertamanya. Skin Flower of The Wastes membuat Hilda menjadi lebih modern  penampilannya, dengan membawa mesin di punggungnya dan gerigi dipegannya. Yang dulunya tulang dan kayu.


6. Skin Sea Gladiator ( Alpha )


Skin Season 6, yaitu skin dari hero fighter. Yakni Alpha, dengan ciri khasnya lifesteal yang besar dalam satu waktu menggunakan skill 2 nya. Skin Sea Gladiator berpenampilan layaknya dewa laut.

Dengan hiasan berupa sirip-sirip ikan di punggungnya dan trisula (tongkat dewa laut ) di  pegangnya. kemudia robot peliharaanya yanng terbang, sekarang menjadi ikan pari berwarna biru.


7. Skin Yasha ( Moskov )


Akhirnya hero role Marksman ( MM ) diberi kesempatan untuk jadi skin season. Season 7 lah tepatnya, skin season 7 diberikan kepada hero Moskov.

Yang terkenal dengan tombaknya yang menembus semua yang ada di depannya. Dengan tanduknya, tali dan tato ditubuhnya, menjadikan hero Moskov lebih menakutkan.


8. Skin White Crane ( Estes )


Hero yang satu ini juga nyebelin, karena bisa meregenerasi HP Estes sendiri maupun temanya, bahan keempat teamnya sekaligus dalam jangka satu waktu. Skin White Crane bertema angsa, dengan baju putihnya dan bulu angsa di kedua pundaknya.


9. Skin Locomotive ( Franco )


Dan lagi-lagi dari role Tank, yaitu si Franco. Hero viking yang suka menarik lawannya dengan hooknya. Skin Locomotive bertema tentang si penambang.

Skin Locomotive membuat Franco menjadi lebih menarik dan modern. Dengan pipa, baju besi, dan cerobong di punggunya, serta sekop ditangannya. Itu yang membuat franco berbeda.

10. Skin Wyrmslayer ( Tigreal )



Dan skin season yang ke 10, skin yang ditunggu-tunggu oleh para player Mobile Legends, karena . pergantian musimnya kurang dari 2 minggu dari sekarang. Antara tanggal 18-19 Desember 2018, Skin Season 10 diberikan kepada hero Tigreal. Yang sekarang ini sudah jarang menggunakannya, dengan skin season 10 ini diharapkan banyak yang menggunakannya lagi.

Skin Wyrmslayer membuat Tigreal makin ganas dan gagah. Padahal skin gratisan loh, tapi grafik dan animasinya gg banget,Manteppp pokonya. Dengan ciri khasnya yaitu pedang dan tameng di kedua tanganya, serta hiasan rambut dan sabuk di dadanya membuat Tigreal sangat menawan. Yang mebuat saya tertawa hanya pada sepatu/kakinya, yang bentuknya seperti bor tanah.


Itulah diatas daftar skin season mulai dari season 1-10. Bila ada salah kata maupun salah dalam mengungkapkan fakta. Kami mohon maaf. Serta dari kesepuluh skin season diatas, mana yang menurut kalian paling keren gan???........Tulis pendapatmu di kolom komentar bagian bawah ya.

Comments

Popular posts from this blog

Event Mastery Code, dapet patung keren

Main ML lancar jaya, no lag